PRU Total Critical Protection 

Jaminan Perlindungan dari Kondisi Kritis

Asuransi Kesehatan PRUTotal Critical Protection

Bebas Khawatir dengan Perlindungan Total

PRUTotal Critical Protection merupakan Asuransi Tambahan inovatif PERTAMA di Indonesia yang memberikan perlindungan total atas ancaman Kondisi Kritis, termasuk yang belum ditemukan berdasarkan pada perawatan dan tindakan medis yang dilakukan, dan juga ketidakmampuan dalam menjalankan aktivitas.

PRUTotal Critical Protection memberikan perlindungan atas risiko terkena penyakit - penyakit baru yang akan muncul di kemudian hari layaknya jaring pengaman serta sebagai perlindungan tambahan atas Asuransi Tambahan Kondisi Kritis yang telah dimiliki saat ini

LEBIH LUAS

Perlindungan Kondisi Kritis yang Luas dan Komplit, tidak lagi terbatas pada Jumlah Kondisi Kritis yang dilindungi.

HINGGA RP 5 M

Batas manfaat yang besar hingga Rp 5 M akan memberikan jaminan proteksi income dengan lebih baik.

JARING PENGAMAN

Perlindungan atas Kondisi / Penyakit Kritis yang bahkan yang BELUM DITEMUKAN saat ini.

PROTEKSI INCOME

BEBAS KHAWATIR HILANG INCOME 

Bapak A, usia 30 tahun tidak merokok, seorang pekerja keras yang sangat mencintai anak dan istrinya. Bapak A sangat menyadari bahwa keluarga sangat mengandalkan masa depannya dari kesehatan dan kemampuannya bekerja mencari nafkah. Untuk itu Bapak A berencana membeli proteksi income sebesar Rp 1 milliar yang akan digunakan sebagai pengganti penghasilannya yang hilang akibat terkena risiko kehidupan yaitu sakit kritis seperti serangan jantung, stroke, kanker dan lain-lain, yang akan menyebabkan Bapak A tidak bisa bekerja.

 

Dengan hanya menyisihkan Rp 959 rb / bulan selama 20 tahun keluarga Bapak A akan mendapatkan uang pengganti penghasilan sebesar Rp 1 milliar. Dengan mendapatkan uang pengganti penghasilan Rp 1 miliar, keluarga Bapak A tetap bisa melanjutkan hidup seperti biasa  dan tetap memiliki masa depan yang cerah, meskipun Bapak A harus dirawat dan kehilangan penghasilan dari pekerjaannya.

Bila sebelum usia 65 tahun Bapak A meninggal dunia dan belum pernah terkena sakit kritis, maka anak dan istri almarhum Bapak A tetap akan menerima Rp 1 milliar ditambah dengan Nilai Tunai sesuai dengan nilai yang tercantum di polis asuransi PRUTop.

Bagaimana dengan Anda ?  

Seporette Maxima - Voga Digital @2020