Motivator Hebat


Kalau dengerin motivator ngomong ngalor ngidul, muter-muter dengan semangat tinggi, lompat kanan lompat kiri, dengan gaya akrobat dan lari keliling panggung, jadi tertular semangat gak sih ?


Hati yg dingin, semangat yg mulai luntur dan impian yg mulai lamat-lamat menghilang, langsung muncul kembali ya .. Betul .. semangat sang motivator akan menular dan masuk ke dalam sanubari anda ..


Bertahan berapa lama ? Setahun ? Boro-boro .. yg ada begitu keluar dr tempat seminar, sampai di rumah, lupa dengan semua jurus jitu yg di ajarkan sang motivator hebat tadi ..

Kok anda mau sih bayar mahal utk di motivasi yg umurnya paling lama 3 hari ? Karena anda sudah bingung mau ngapain lagi .. padahal coba deh diinget-inget, apa yg di omongin para motivator itu ? Jujur anda sudah tahu semuanya bukan ? Sudah berkali-kali leader anda sampaikan hal yg sama.


Tapi dengan melihat mereka berapi-api, melompat-lompat, berjalan di atas api, lari keliling arena, anda tertular semangatnya ..


Ingat, antusiasme menular


Jadi kalau anda lagi lemes, kalau anda punya duit, silahkan ikuti sesi motivasi yg berbayar. Lebih mahal biayanya, lebih semangat sang motivator dan lompatannya pasti akan lebih tinggi ..


Kalau lagi gak ada duit (dan kebanyakan dari kita seringnya gak punya duit, karena orang kaya cenderung semangat, sedangkan kebanyakan orang yg lemes adalah orang yg lagi gak ada duit), anda cukup cari teman yg selalu berpikir positif meskipun kesulitan mendera kanan kiri depan belakang.


Siapa mereka ? Para leader anda.


Mereka sebetulnya didera oleh kesulitan yg tiada tara. Mereka harus tetap makan dan menafkahi keluarganya, kadang kala terjerat hutang yg mencekik leher, tetapi dia tetap harus bayari makan dan kopi anda sambil tersenyum dan tetap harus semangat di depan anda semua, demi membangkitkan semangat dan kerjasama team. Konsekuensi logis dari janji bisnis milyaran yg di tawarkan dulu. Katanya kaya, kok pelit ..


Kasihan sebetulnya para leader anda. Tapi dedikasi mereka untuk kemajuan team sangat luar biasa.


Jadi leader itu tidak mudah, lebih banyak berkorbannya drpd senengnya. Berkorban sudah pasti, seneng-senengnya belum tentu ..


So, guys .. just listen to your leader. Mereka tahu apa yg terbaik untuk anda. Tidak perlu datang ke orang lain, cukup sering-sering ngopi dengan leader anda dan serap semua aura positifnya, maka semua semangat dan antusiasme mereka akan masuk ke dalam diri anda.


Gratis dan efektif. Sesuai prinsip hidup saya, kalau bisa gratis ngapain bayar.


Penulis :

Herman Josef SH

Virtual Office & Voga Digital

Editor in Chief

0 views0 comments

Recent Posts

See All