PRU Prime Healthcare Plus

Jaminan Pertangungan Rawat Inap Exclusive

Asuransi Kesehatan PRUPrime Healthcare Plus

Perlindungan Komplit dan Fleksibel

PRUPrime Healthcare Plus Syariah adalah produk Asuransi Tambahan (Riders) yang memberikan solusi lengkap untuk perlindungan kesehatan dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan rumah sakit untuk sebagian besar manfaat pada Tabel Manfaat  PRUPrime Healthcare Plus Syariah. Produk ini dirancang khusus untuk memberikan jangkauan perlindungan hingga ke seluruh dunia serta menawarkan fleksibilitas pada pilihan perlindungan kesehatan Anda*.

SESUAI TAGIHAN

Memberikan jaminan penggantian biaya perawatan karena sakit di rumah sakit sesuai TAGIHAN secara CASHLESS

MANFAAT HINGGA 65 M

Batas manfaat sangat besar hingga Rp 65 M akan memberikan jaminan peace of mind bagi para nasabah.

DI SELURUH DUNIA

Coverage pelayanan sangat luas karena bisa digunakan di rumah sakit rekanan Pru Medical Network di seluruh dunia.

PEACE OF MIND

BEBAS DARI RASA KHAWATIR

Bapak A, usia 30 tahun tidak merokok, sangat memahami pentingnya proteksi kesehatan bagi keluarga. Sebaik-baiknya perencanaan keuangan adalah perencanaan yang tidak melupakan asuransi kesehatan sebagai dasar dari perencanaan keuangan yang menyeluruh dan sempurna. Untuk itu, Bapak A membeli PruPrime Healthcare Plus (PPH Plus) untuk memastikan cash flow keluarga tidak terganggu apabila terpaksa harus dirawat di rumah sakit akibat sakit yang membutuhkan biaya perawatan yang besar. Bapak A sangat menyadari bahwa biaya perawatan rumah sakit selalu naik setiap tahun sebagai konsekuensi peningkatan kualitas pelayanan rumah sakit dan berkembangpesatnya teknologi kesehatan di masa depan. Asuransi dengan batas perawatan sangat besar, bersifat cashless, dan flexible menentukan kamar adalah sebuah opsi yang sangat penting.

 

Dengan hanya menyisihkan Rp 1,390 rb / bulan selama 20 tahun, Bapak A sudah terbebas dari rasa khawatir akibat beban biaya perawatan rumah sakit di seluruh Indonesia hingga usia 85 tahun, dengan batas manfaat tahunan rumah sakit yang sangat besar yaitu Rp 3 miliar/tahun dan tambahan batas manfaat hingga Rp 12 miliar. Bapak A bebas memilih kamar perawatan seharga maksimal Rp 3 juta atau kamar perawatan dengan satu tempat tidur termurah di rumah sakit tersebut. Boleh memilih mana yang lebih tinggi.

Bila dalam Bapak A terpaksa harus dirawat di rumah sakit, maka cukup menujukkan Black Card atau melalui aplilkasi mobil Pulse, maka tidak diperlukan lagi adanya deposit biaya perawatan karena semua biaya akan dilakukan secara cashless dan sesuai tagihan rumah sakit.

Bagaimana dengan Anda ? Tentu anda juga ingin bebas dari rasa khawatir karena biaya rumah sakit ya ? Segera miliki Black Card PPH Plus Prudential untuk Peace of Mind dan tercapainya tujuan keuangan keluarga tanpa terganggu oleh beban tagihan biaya perawatan rumah sakit yang selalu naik setiap tahun.

Seporette Maxima - Voga Digital @2020