PRUCinta

Karena hanya cinta yang akan abadi

Asuransi Jiwa Syariah PRUCinta

Buktikan Cintamu

PRUCinta merupakan produk asuransi jiwa syariah tradisional yang menyediakan perlindungan komprehensif selama 20 tahun masa kepesertaan terhadap risiko meninggal dunia dan meninggal dunia karena kecelakaan.

Selain memberikan perlindungan selama 20 tahun, produk ini juga dapat diperpanjang masa kepesertaannya dengan tanpa pemeriksaan kesehatan dan manfaat jatuh tempo dalam bentuk Nilai Tunai atas beban Dana Nilai Tunai di akhir masa kepesertaan, dan manfaat lainnya termasuk perlindungan terhadap risiko meninggal dunia karena kecelakaan selama periode Mudik atau Balik Lebaran. Detail ketentuan mengenai perpanjangan masa kepesertaan dapat dilihat pada Polis.

SANTUNAN 400%

Manfaat Meninggal Dunia hingga 400% dari santunan asuransi jiwa bisa peserta meningga dunia karena kecelakaan di bulan Ramadhan

UANG PASTI KEMBALI

Proteksi yang memberikan rasa aman karena uang kontribusi anda selama 10 tahun dijamin pasti kembali ketika masa pertanggungan selesai.

TOLONG MENOLONG

Kontribusi anda tidak hanya sekedar memberikan proteksi diri dan keluarga anda, tetapi juga membantu keluarga lain yang mengalami musibah.

KISAH CINTA SEJATI

SANG PENCINTA KELUARGA

Bapak A, usia 30 tahun tidak merokok, sangat mencintai anak dan istrinya. Sebagai bukti cintanya yang abadi, Bapak A membeli PruCinta untuk memastikan masa depan anak dan istrinya tetap terjamin meskipun terjadi musibah yang bisa merenggut jiwanya.

 

Dengan hanya menyisihkan Rp 409 rb / bulan selama 10 tahun untuk mendapatkan uang santunan sebesar Rp 500 jt. Dengan memiliki uang santunan Rp 500 jt, anak Bapak A tetap bisa melanjutkan sekolah dan tetap memiliki masa depan.

Bila dalam 20 tahun sejak Bapak A membeli polis PRUCinta, meninggal dunia karena sakit atau sebab alami lainnya, maka anak dan istri almarhum Bapak A akan menerima Rp 500 jt ditambah dengan Nilai Tunai sesuai dengan nilai yang tercantum di polis asuransi PRUCinta.

 

Bila Bapak A dalam 20 tahun sejak membeli polis PRUCinta, meninggal dunia karena kecelakaan, maka anak dan istri almarhum Bapak A akan menerima Rp 1,5 Milyar ditambah dengan Nilai Tunai sesuai dengan nilai yang tercantum di polis asuransi PRU Cinta.

 

Bila kecelakaan yang merenggut jiwa Bapak A terjadi dalam 6 (enam) minggu sejak tanggal 1 Ramadhan yang ditetapkan pemerintah, maka anak dan istri almarhum Bapak A akan menerima Rp 2 Milyar ditambah dengan Nilai Tunai sesuai dengan nilai yang tercantum di polis asuransi PRUCinta.

 

Bila dalam 20 tahun masa pertanggungan PRUCinta, Bapak A tetap hidup maka total akumulasi kontribusi selama 10 tahun yaitu sebesar Rp 49,14 juta akan dikembalikan utuh kepada Bapak A.

 

Selama 20 tahun itu pula kontribusi Bapak A telah sangat banyak membantu keluarga-keluarga yang terpaksa harus ditinggal sang pencari nafkah utama keluarganya. Karena PRUCinta adalah suatu bentuk ikhtiar tolong menolong antar peserta. 

 

Ketika Bapak A harus berpulang dalam rentang waktu 20 tahun sejak menjadi peserta PRUCinta, janji cinta abadinya akan tetap terwujud dalam bentuk santunan asuransi yang bisa mewujudkan cita-cita masa depan anak dan istrinya.

 

Ketika Tuhan memberikan umur yang panjang, maka kontribusinya selama 10 tahun yang dikumpulkan dalam bentuk dana tabarru’ dan hasil pengembanggannya akan sangat membantu banyak keluarga yang tidak seberuntung keluarga Bapak A.

Bagaimana dengan Anda ? Tentu anda juga seorang Pecinta Sejati yang selalu membuktikan cinta anda adalah abadi. 

Seporette Maxima - Voga Digital @2020